Jika kebutuhan printer hanya sekedar untuk mencetak tulisan, tidak perlu membeli printer yang dijual dengan harga mahal. Pasalnya, ada juga printer yang dapat diperoleh dengan harga terjangkau, namun memiliki fitur yang menunjang dan berkualitas. Terdapat beberapa rekomendasi print warna harga terjangkau yang bisa dijadikan pilihan.

Rekomendasi Print Warna Harga Terjangkau

Kendati memiliki harga yang relatif terjangkau, namun printer ini dibekali kualitas yang tidak kalah saing dengan printer berharga mahal. Penasaran apa saja? Simak pemaparan pada artikel di bawah ini.

  1. HP DeskJet Ink Advantage 2135
  2. HP DeskJet 2132 All-in-One Printer
  3. HP DeskJet 1112
  4. Canon Pixma MX397
  5. Canon Pixma MG2570

HP DeskJet Ink Advantage 2135

HP DeskJet Ink Advantage 2135 merupakan solusi bagi yang membutuhkan printer sekaligus untuk scan. Printer ini bisa mencetak menggunakan tinta hitam sebanyak 7,5 lembar per menit. Sedangkan, untuk tinta berwarna 5,5 lembar per menit.

Selain itu, jika printer ini digunakan untuk mengkopi dokumen, maka kemampuan resolusi yang diberikan oleh printer ini mencapai 600 x 300 dpi. Untuk kemampuan scanner mampu mencapai resolusi sampai dengan 1.200 dpi. Printer ini tergolong hemat energi karena hanya membutuhkan daya listrik sebesar 10 watt. Printer ini bisa dibeli dengan harga kisaran 600 ribuan.

HP DeskJet 2132 All-in-One Printer

HP DeskJet 2132 All-in-One Printer merupakan printer jenis inkjet yang bisa digunakan untuk scan, copy, dan print sekaligus. Printer ini bisa mencetak dokumen dengan tinta hitam sampai 7,5 lembar per menit. Sementara, untuk mencetak dokumen berwarna bisa mencapai 6 lembar per menit.

Menariknya, printer ini memiliki dimensi ukuran yang mungil. Sehingga, tidak akan terlalu banyak memakan tempat. Selain itu, printer yang dilengkapi dengan fitur HP Photo and Document All-in-One Printer mampu mencetak file dari PC, email, website dengan kualitas tinggi. Harga printer ini sekitar 700 ribu-an saja.

Baca juga: Cara Memperbaiki Printer HP Laserjet p1102 Tidak Bisa Print

HP DeskJet 1112

Printer hp DeskJet 112 ini mampu mencetak dengan memakai tinta hitam sebanyak 20 lembar setiap menit dan tinta berwarna sebanyak 16 lembar per menit. Printer ini juga sudah mengantongi lisensi Energy Star. Dengan demikian, penggunaan printer ini tentu akan hemat listrik. Harga printer ini berada pada kisaran 600 ribu.

Canon Pixma MX397

Canon Pixma MX397 merupakan printer dengan kualitas yang dilengkapi dengan sejumlah fitur lengkap. Selain bisa digunakan sebagai pencetak dokumen, printer ini juga dapat digunakan sebagai fax, scanner, dan PC fax. Sehingga, Canon Pixma MX397 ini cocok digunakan untuk produktivitas yang tinggi.

Printer ini diharga sekitar 1 juta rupiah. Canon Pixma MX397 memang dirancang untuk menghasilkan cetakan yang berkualitas tinggi. Fitur pengembangan teknologi dari printer ini adalah FINE. Teknologi ini mampu meningkatkan hasil cetakan menjadi lebih optimal.

Canon Pixma MG2570

Printer yang satu ini memiliki keunggulan kecepatan mencetak yang sangat tinggi. Printer ini mampu mencetak dokumen warna hitam putih dengan kecepatan 8 ipm. Sementara, untuk dokumen dengan tinta berwarna sekitar 4 ipm.

Keunggulan lain dari printer ini adalah kemampuan resolusinya dapat mencapai 4.800 dpi. Fitur mode Auto Power On pada printer ini bisa mendeteksi perangkat yang akan mencetak dokumen. Printer ini juga dapat mati sendiri ketika sedang tidak digunakan. Canon Pixma MG2570 bisa dibeli dengan harga kisaran 800 ribu.

Dengan memilih print warna harga murah dengan kualitas yang bagus bisa mencoba rekomendasi jenis-jenis printer yang sudah disebutkan di atas. Bagaimana tertarik, bukan? Segera tentukan pilihan sekarang juga.

Baca Rekomendasi Berikut: